Content

Tips Sederhana Foto Pre Wedding

Thursday, July 7, 2011
Bukanlah hal mudah menentukan sebuah konsep foto dalam pre wedding (foto pra nikah).  Banyak unsure dan banyak factor yang harus di sepakati dan dimusyawarahkan bersama, yaitu antara si fotografer dank lien. Namun semua akan kembali berjalan dengan sebagaimana mestinya ketika klien dan fotografer telah setuju dengan salah satu konsep foto yang telah ditentukan.

Sedikit tips dalam foto pre wedding untuk para calon pengantin :
  1. Memilih fotografer hendaknya terlebih dahulu melihat portfolionya agar lebih meyakinkan. Tentunya dalam melihat portfolio jangan hanya dari multimedia saja, hasil akhir seperti cetakan atau album foto yang sudah jadi juga harus diperlihatkan.
  2. Menentukan konsep foto pre wedding, sebaiknya calon pengantin sudah mempunyai sedikit bayangan ketika akan melakukan order foto. Hal ini penting karena perbincangan antara fotografer dengan anda nantinya akan berujung pada satu konsep yang sama.
  3. Alangkah baiknya apabila tempat pemotretan, disurvey terlebih dahulu untuk memastikan dan kondisi terkini dari lokasi tersebut.
  4. Sering-seringlah berkomunikasi dengan fotografer sebelum hari H pelaksanaan foto pre wedding.
  5. Nah, pada saat hari pemotretan sebaiknya anda sebisa mungkin aktif dalam pose-pose, terutama untuk pasangan wanita. Tentunya pose disesuaikan dengan konsep yang telah dibicarakan.

Demikian sedikit tips, tunggu tulisan-tulisan berikutnya yang lebih lengkap…. terimakasih

Sumber Tulisan http://www.uungferi.com

Delapan Photography / Purwokerto / Jawa Tengah / News / Artikel / Tips / Pre Wedding / Pra Nikah

3 komentar:

Anonymous at: July 8, 2011 at 11:44 AM said...

thanks,... share nya

Purnomosidi at: July 8, 2011 at 8:32 PM said...

Nice Website n photo shoot...
Selamat atas website barunya mas uung... Semoga Delapan Fotografi semakin sukses dan selalu berkembang... Klo bisa ada contoh liputan weddingnya mas.. Thx

delapan photography at: July 8, 2011 at 8:38 PM said...

Terimakasih,... Contoh liputan wedding pasti nanti di upload,... Sukses selalu untuk purnomosidi

Post a Comment